kejar banjir,nyiprat kudapat

IMG_2490

tangerang,01,02,2015

Cerita ini adalah fakta belaka ditambah imajinasi liar seadanya,kalau lu gak percaya ya terserah,hidup hidup gw.blog blog gw.nama gw donny,jangan nanya lengkapnya sedih dah pokoknya kalau gw kasih tau,umur gw 25 tahun,tinggi badan 180cm,berat 60kg.gw anak muda pada umumnya yang nyari duit dengan bekerja sebagai wartawan tv terkemuka dg reputasi internasional.mirip mirip ali topan atau lupus dah gw orangnya.
hari ini gw bangun kesiangan lagi,jam setengah satu siang! gw liat sekeliling kamar dah berantakan bocor sana sini,orang rumah dah pada tereak tereak aja nyuruh kerja,katanya banyak banjr noh!!oia sekarang bulan februari,bulannya ujan musimnya banjir.yaudah akhirnya gw bangun dari kasur gak pake mandi sikat gigi apalagi kutolong ibu merapihkan tempat tidurku.buru buru pake seragam,kaos item sablon band the last resort,celana pendek andelan merk consina yang bahannya cepet kering,jaket harrington ala anak skinhead plus sendal jepit.lu bayangin sendiri dah tuh gimana outfit of the day gw,keren aja dah pokoknya.
gw samber peralatan perang gw yang gak pernah dikeluarin dari tas daypack warna merah,nyalain motor terus gw cabut,tp persoalan dimulai dari sini fren,karena orang rumah gw bilang banyak banjir yang ada di otak gw hari ini gw bakalan liputan banjir,makanya pak celana pendek ples sendal jepit,gw cari cari dtwitter daerah mana aja yang banjir dan ternyata banyak fren,gegaranya ujan dari kemaren gak berenti berenti,bingung gw jadinya mau kemana.gw cek henpon ada bbm, ternyata dari kawan yang isisnya ” kampung dukuh sepatan,tangerang udh banjir noh,kelelep udah” ohsyiiittt bahasanya gawat “udah kelelep”.

ni gw kasih tau kampung dukuh sepatan itu ada dimana,itu tuh daerah gak ada di peta indonesia,adanya cuma didalem peta bajak laut,jauh dah pokoknya..gw mikir mikir lagi tetep kesana apa kagak,kira kira kalau dari rumah gw di daerah kreo atau cry york itu waktu tempuhnya sekitar 2 jam naek motor kesana.akhirnya gw putusin jg berangkat ke itu kampung dukuh,jalanan becek abis ujan memunculkan banyak comberan dadakan,gw kebut motor gw djalanan becek tangerang,kira kir sampe di deket pasar ciledug gw nemu macet fren,ngeselin orang orang pada minggir di jalur kanan karena ada genangan,sialnya ;g gw ada dbelakang motor mas mas jamet yang motornya dipakein kotak amal kanan ama kirinya plus knalpotnya yang nyembul nyembul kemuka gw,aseli ngeselin,mao nyalip gak bisa nunggu dbelakangnya muka gw kaya ditiup tiup ama bigshow smekdon.

setelah bersabar sepulum menit akhirnya lancar juga itu jalan punya negara,tapi lagi lagi itu mas mas motor kotak amal bikin kesel,doi langsung ngebutttt ban motornya nyiprat nyiprat dari sepakbornya yang dipotong cepak alias pendek.motor canggih canggih cakep cakep didesign ama tukang insinyur dari jepang,malah diganti knalpotnya biar bisa niup niup muka orang dibelakangnya.ditambah tambahin kotak amal di kanan kiri,dipotong potongin itu sepakbornya.kan ngehe…semoga doi sadar udh disumpahin banyak orang.

oke lupakan doi,perjuangan gw ke kampung dukuh belom berakhir,,maasih ada jalan panjang penuh lika liku menuju kesana.gw geber lagi motor matic kesayangan smape kecepatan maksimal,60 km/jam! lampu merah satu ke ampu merah yang lainnya,sawah demi sawah gw lewatin,setelah dua jam perjalanan akhirnya sampe jg gw di kecamatan sepatan,kabupaten tangerang,gw tanya sama navigator lokal paling berpengalaman (tukang ojek) ketemu juga akhirnya tuh kampung dukuh,celingak celinguk kanan kiri,jalan pelan pelan…..mana banjirnya????????? gw jauh jauh ujan ujanan becek becek kek kang ojekkk ninggalin peradaban buat kesini,ternyata banjirnya gak ada,udah surutttttt, tahik kadang terjadi!!!! balik ajalah gw ke sekretariat POKJA wartawan tangerang.

gw pun akhirnya menghabiskan sisa jam hari ini dihidup gw di pokja,duduk duduk santai,ngopi,nyender nyenderan,browsing,ntn film di bioskop25,buka twitter liat timeline @pacelakudo,liatin abang abang pengangguran mancing di kali cisadane samping pokja (lebih pengangguran gw padahal dr pada tuh abang abang pemancing)

sekian lah buat hari ini,gw mau nongkrong bareng rajawali dulu fren

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s